KAPOLRES GOWA CEK MEDSOS ANGGOTANYA, ADA APA?
0 Komentar 1244 pembaca

KAPOLRES GOWA CEK MEDSOS ANGGOTANYA, ADA APA?

Daerah

Gowa, MajalahPerwira – Jelang pilkada serentak 2020, Kapolres Gowa AKBP Boyke FS Samola SIK MH cek media sosial anggotanya dalam pelaksanaan apel pagi Senin (02/03/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan personil polres gowa seluruhnya mempunyai media sosial yang nantinya media sosial ini akan dipakai untuk memviralkan himbauan maupun informasi dari polres gowa mengenai pilkada 2020.

Kapolres Gowa menyampaikan kepada setiap personil untuk update dalam memposting informasi himbauan polres Gowa baik dalam bentuk gambar atau meme maupun video edukatif mengenai pilkada serentak 2020 ini.

Kapolres Gowa AKBP Boyke FS Samola SIK MH mengatakan, melalui postingan yang dikirim personil dapat mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan pilkada 2020 dalam keadaan aman, damai dan sejuk.

“Di era digital ini masyarakat lebih mudah mendapatkan informasi di media sosial maka dari itu mari gunakan media sosial untuk menyampaikan informasi maupun himbauan positif agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat,” ujar Kapolres. MP-RED

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top