WAKIL PRESIDEN RI DIDAMPINGI DANKORPASKHAS OLAHRAGA BERSAMA DI KSATRIAN WING I PASKHAS
0 Komentar 1378 pembaca

WAKIL PRESIDEN RI DIDAMPINGI DANKORPASKHAS OLAHRAGA BERSAMA DI KSATRIAN WING I PASKHAS

Keamanan

Jakarta, Majalah perwira - Wakil Presiden RI K.H. Maruf Amin didampingi Komandan Korps Pasukan Khas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han) melaksanakan Olah raga di Ksatrian Wing I Pasukan Khas, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Olahraga diawali dengan melaksanakan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat bersama, Wapres beserta Ibu Ny. Wury Estu Handayani didampingi Dankorpaskhas beserta ibu Eris Widodo melaksanakan Start dari Markas Wing I Paskhas jalan mengelilingi Ksatrian melewati beberapa satuan Paskhas diantaranya Yonko 467 Paskhas, Denmatra I Paskhas dan Denhanud 471 Paskhas.

Bersamaan dengan kegiatan jalan santai ini Wapres beserta Ibu berkesempatan melihat berbagai kegiatan yang dilaksanakan satuan Paskhas diantaranya terjun payung Free Fall dan olahraga ketangkasan, selanjutnya kegiatan diakhiri dengan foto bersama di Shelter Denhanud 471 Paskhas kemudian Bapak Wakil Presiden berkesempatan menuliskan pesan kepada Prajurit Paskhas.

Kalian adalah Ksatria Baret Jingga, Tanamkan kebanggan dalam jiwa, Lakukan pengabdian dengan tanpa pamrih, Jadilah benteng pertahanan dan keutuhan NKRI, hormat bangga Komando, demikian pesan yang ditulis oleh Bapak Wapres RI kepada Prajurit Paskhas.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Wadan Korpaskhas, Wadan Paspamres, pejabat Korpaskhas dan Para Komandan Satuan Paskhas. MP-RED

 

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top