KEPENGURUSAN BARU, PERSEBA BANGKALAN DITARGETKAN LOLOS KE LIGA 2
0 Komentar 2100 pembaca

KEPENGURUSAN BARU, PERSEBA BANGKALAN DITARGETKAN LOLOS KE LIGA 2

Olahraga

Bangkalan, MajalahPerwira - Angin segar bagi pecinta sepak bola di kabupaten Bangkalan, pasalnya sudah lama club kecintaan warga Bangkalan yakni Perseba (Persatuan Sepak Bola Bangkalan) menepi dari panggung kompetisi dan Liga.

Lama menghilang dari kegiatan persepak bolaan, membuat orang nomer satu di Bangkalan ambil peran dengan langsung memposisikan diri menjadi ketua pengurus Perseba Bangkalan Dan langsung menjadikan ketua KONI Bangkalan sebagai meneger Perseba Bangkalan.

R Abdul Latif Amin Imron, sebagai orang yang baru saja ditetapkan menjadi ketua pengurus Perseba Bangkalan langsung memastikan bahwa club kebanggaan warga Bangkalan tersebut akan kembali merumput di liga 3 Indonesia dan menargetkan lolos ke kasta yang lebih tinggi.

"Kami akan mengikuti liga 3, dan targetnya kami bisa lolos ke liga 2," ungkap Ra Latif sapaan akrab pengurus Perseba. Jumat (10/01/2020)

Ra Latif, berharap dengan adanya kepengurusan yang baru dan kembalinya Perseba Bangkalan agar semua pihak lebih bersemangat, dan meminta agar semua elemen mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh club satu-satunya yang ada di Bangkalan dan akan berlaga di Liga 3 Indonesia tersebut.

Sedangkan, ditempat yang sama, Fauzan Jafar sebagai Meneger baru Perseba Bangkalan, sudah mempersiapkan kekuatan tim Perseba Bangkalan untuk kembali berlaga, dibuktikan dengan mulai melakukan rekrutmen pemain yang mengutamakan pemain lokal asal Bangkalan.

"Kami mempersiapkan Perseba Bangkalan untuk jangka yang cukup panjang, kami sedang melakukan seleksi pemain," cetus Ketua Koni Bangkalan

Fauzan sapaan akrab meneger Perseba Bangkalan, akan berusaha memaksimalkan dana anggaran yang ada, demi eksistensi persepak bolaan di kabupaten Bangkalan yang sekian lama mati suri.

"Untuk pendanaan Perseba Bangkalan sendiri sudah di alokasikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangkalan yang ada didalam anggaran Koni," papar Fauzan. MP-Mahrus

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top