KETUA KONI TERPILIH PAWAI BERSAMA ATLET SEA GAMES 2019, BUPATI BANGKALAN BERI APRESIASI
0 Komentar 2761 pembaca

KETUA KONI TERPILIH PAWAI BERSAMA ATLET SEA GAMES 2019, BUPATI BANGKALAN BERI APRESIASI

Olahraga

Bangkalan, MajalahPerwira - Putra daerah kelahiran Burneh, Bangkalan, Jawa timur berhasil ukir sejarah baru di skala Internasional, pasalnya Ahmad Rifki Mukhlisin berhasil sumbangkan medali emas untuk Indonesia pada cabang olahraga menembak di ajang SEA Games di Philipina 2019.

Keberhasilan Rifki dalam membawa nama besar Indonesia khususnya Kabupaten Bangkalan disambut meriah oleh masyarakat Bangkalan, khususnya Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Bangkalan dan Bupati Bangkalan.

Dalam suasana bangga tersebut, Ketua Koni Bangkalan terpilih bersama atlit SEA Games Philipina 2019 melakukan pawai mengelilingi kota Bangkalan, terlihat meriah disambut oleh masyarakat setempat. hingga akhirnya menuju Pendopo Agung Bangkalan untuk menerima apresiasi dari Bupati Bangkalan.

R. Abdul Latif Amin Imron, Bupati Bangkalan, sampaikan selamat atas prestasi yang diraih oleh atlet Internasional asal Bangkalan tersebut.

"Semoga prestasi ini akan menjadi motifasi bagi atlet-atlet yang lain untuk terus bersemangat, dan membawa nama baik bangsa Indonesia," Papar Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan.

Orang nomor satu di Bangkalan itu, juga memberikan apresiasi atas prestasi yang diperoleh Rifki, Ra Latif berharap ini dapat menjadi ikatan silaturahmi dan penghargaan.

Lanjut Ra latif, pihaknya juga akan mengupayakan Rifki untuk mendapatkan Apresiasi dari pemerintah pusat agar dapat diangkat menjadi ASN, melalui jalur atlet berprestasi.

Ditempat yang sama, Fauzan Jakfar, Ketua Koni Bangkalan terpilih, sampaikan terimakasihnya terhadap Bupati Bangkalan, pasalnya baru kali ini ada apresiasi dari kepala daerah bagi atlet berprestasi di Bangkalan.

"Ini adalah pelecut semangat bagi kita, bahwa pembinaan olahraga di setiap cabang olahraga di Bangkalan harus berjalan dengan baik," ungkap Fauzan sapaan akrab ketua Koni Bangkalan terpilih

Lanjut Fauzan, pihaknya berharap untuk kedepan, kabupaten Bangkalan bisa membentuk cabang olahraga menembak agar atlet Internasional asal Bangkalan tersebut bisa membagikan pengalaman serta ilmunya agar adik-adiknya juga bisa dibanggakan oleh Indonesia khususnya Bangkalan.

"Mudah-mudahan kedepannya Bangkalan bisa memiliki cabor menembak, dan mas Rifki bisa menularkan ilmunya pada adek-adeknya," Tutup Fauzan

Sedangkan, Ahmad Rifki Mukhlisin, merasa bangga dengan adanya apresiasi yang diadakan oleh Koni Bangkalan terpilih dan juga Bupati Bangkalan, pasalnya menurut dia baru pertama kali pihaknya diberlakukan istimewa seperti ini, dan ia meminta kepada adik-adiknya untuk tidak patah semangat mengejar mimpi yang dimiliki.

"Alhamdulillah ini adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya dan keluarga, terimakasih Pak Bupati dan terimakasih Ketua Kini Bangkalan," Ungkap Pemuda asal kecamatan Burneh tersebut. MP-Mahrus

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top