KASUM TNI: KEBERHASILAN GELADI YUDHA DHARMA TINGKATKAN PROFESIONALISME TNI
0 Komentar 1150 pembaca

KASUM TNI: KEBERHASILAN GELADI YUDHA DHARMA TINGKATKAN PROFESIONALISME TNI

Keamanan

Jakarta. MajalahPerwira – Keberhasilan Geladi Yudha Dharma tentunya tidak terlepas dari kesiapan para peserta dan penyelenggara yang telah menunjukkan motivasi, disiplin serta semangat berlatih dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan profesionalisme guna menghadapi tuntutan tugas TNI di masa mendatang.


Dalam amanat Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto yang dibacakan oleh Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi saat menutup upaca Geladi Yudha Dharma Dikreg Ke – 46 Sesko TNI TA 2019, yang diikuti 145 Perwira Siswa (AD, AL, AU) di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2019).

Kasum TNI menjelaskan bahwa terdapat dua hal yang diyakini dapat meningkatkan kinerja dan memperbesar peluang keberhasilan yang ada, sekaligus dapat menjadi pembeda antara kemajuan hari ini dan esok, dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas TNI.

Pertama, keberhasilan yang telah dicapai dalam latihan ini dengan segala kelemahan dan kekurangannya, hendaknya dijadikan tolok ukur dan bahan evaluasi untuk melangkah lebih jauh ke depan dengan penuh kesadaran dan objektivitas.

“Naskah Renkon TNI yang disusun oleh para perwira siswa, diharapkan juga dapat menjadi pembanding sekaligus sebagai masukan dalam penyusunan Renkon TNI Tahun 2020 yang disusun oleh Mabes TNI,” ujarnya.

Geladi Yudha Dharma merupakan rangkaian kegiatan Kurikulum Dikreg Ke – 46 Sesko TNI TA 2019 yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan para Perwira Siswa Sesko TNI dalam menyusun dan merumuskan rencana Kontinjensi TNI dalam rangka Operasi Militer Perang (OMP). MP-RED

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top