HARAPAN BESAR UNTUK KAPOLRI YANG BARU, TUNJUKKAN PROFESIONALISME POLRI
0 Komentar 1182 pembaca

HARAPAN BESAR UNTUK KAPOLRI YANG BARU, TUNJUKKAN PROFESIONALISME POLRI

Parlemen

Jakarta, MajalahPerwira - Komjen Pol Idham Aziz resmi terpilih sebagai Kapolri yang Baru Menggantikan Tito Karnavian, Kamis (31/10/2019)

Senator asal Aceh Fachrul razi berharap dengan kepemimpinan Komjen Pol Idham Aziz Kapolri yang baru, Institusi Polri semakin menunjukkan arah positif di Masyarakat.

Senator berharap kapolri mampu menangani masalah kriminalitas di Indonesia. "Nantinya sebagai Kepala Polri untuk menegakkan hukum dan memberi sanksi tegas kepada pelaku," ujarnya.

Selanjutnya dapat menunjukkan profesionalisme polri bagi publik. Banyak harapan untuk kinerja Polri ke depan, terutama dari masyarakat.

Mengingat saat ini tingkat kepercayaan pada  aparat keamanan sangat tinggi. Polisi dipercaya sebagai pihak yang hadir untuk menegakkan hukum. Selain itu, Polri juga berada di garis depan untuk menjamin Keamanan dan Ketertiban Nasional. 
"Melakukan reformasi polri secara nyata sebagai lembaga kepolisian yang profesional harus terus ditingkatkan " kata senator.

Komjen Idham Azis sah ditetapkan sebagai Kapolri dalam rapat paripurna DPR. Rencananya, hari ini, Kamis (1/11/2019) Idham Azis dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). MP-RON

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top