WARGA MENGELUH, ALIRAN LISTRIK DI KECAMATAN GALIS SERING PADAM
0 Komentar 1308 pembaca

WARGA MENGELUH, ALIRAN LISTRIK DI KECAMATAN GALIS SERING PADAM

Daerah

Bangkalan, MajalahPerwira – Layanan pasokan listrik di wilayah Kecamatan Galis, Bangkalan, Jawa timur dikeluhkan warga. Pasalnya di kecamatan tersebut aliran listrik sering padam.

“Mati lampu sering terjadi di desa saya. Tidak hanya malam hari, di siang hari pun padam lampu sering terjadi. padam lampunya lama. Kadang sampai sehari-semalam, tapi kalau siang, itu paling lama kira-kira sekitar tiga jam,” ungkap Khoirul warga asal Desa Pekadan, Galis, Bangkalan

Dia juga mengungkapkan, padamnya listrik itu sangat meresahkan warga setempat, Karna kata dia tidak ada persiapan kalo ada pemadaman. Minggu (27/10/19)

“Hari ini mulai siang tadi kira-kira jam 12.00 Wib lampu padam, hingga saat ini (jam 18.30), lampu belum hidup. Padahal di rumah saya ada acara, terpaksa acaranya gelap-gelapan, dan untuk kelancaran acara terpaksa menggunakan lampu Motor,” tuturnya.

Menanggapi hal demikian, Enni Susilawati, sebagai Menager PLN rayon Blega Bangkalan, sampaikan bahwa pihaknya masih melacak penyebab terjadinya aliran listrik padam di daerah kecamatan Galis, dia berjanji segera mungkin akan berusaha memperbaikinya.

"Untuk padam daerah Galis saat ini masih dilacak penyebab gangguannya oleh petugas PLN," Ungkapnya, saat dikonfirmasi melalui via telfon.

Dia juga sampaikan maaf terhadap pelanggan PLN, kata dia pihaknya selalu berusaha melakukan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan.

"Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan nya," tuturnya

Diketahui hingga berita ini di unggah, aliran listrik di sekitar kecamatan Galis masih padam

Reporter : Amir Mahrus

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top