LETKOL LAUT (P) DAFRIS JABAT DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN
0 Komentar 1314 pembaca

LETKOL LAUT (P) DAFRIS JABAT DANLANAL TANJUNG BALAI ASAHAN

Keamanan

Asahan, MajalahPerwira - Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., pimpin Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan dari Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla, M.M., kepada Letkol Laut (P) Dafris bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Kamis (24/10/2019).

Dalam amanatnya, Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan proses yang senantiasa dilaksanakan di lingkungan TNI AL, sebagai bagian dari pembinaan organisasi secara menyeluruh yang saling terkait antara aspek operasional, latihan, personel, logistik dan manajemen. Oleh karenanya serah terima jabatan juga merupakan kebutuhan organisasi untuk menghasilkan kinerja organisasi agar lebih optimal.

Oleh karena itu, TNI Angkatan Laut menunjuk seorang Perwira berkualifikasi baik, guna menduduki jabatan strategis sebagai Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan, sehingga dapat melaksanakan tugas pokok pangkalan dengan baik sekaligus yang tidak kondusif menjadi lebih kondusif demi kepentingan keamanan laut Nasional.

Pada kesempatan yang baik ini, Danlantamal I mengucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Ropitno, M.Tr.Hanla, M.M., atas loyalitas, dedikasi serta ide dan pemikiran selama menjabat Danlanal Tanjung Balai Asahan, mudah-mudahan saudara dapat meniti karir yang lebih cemerlang dimasa yang akan datang. Sampaikan juga ucapan kepada Ibu Ony Wulaindi Ropitno yang telah setia mendampingi serta memberikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan.

Kepada Letkol Laut (P) Dafris, sebagai Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan agar ciptakan suasana kerja yang kondusif agar seluruh anggota termotivasi untuk mengembangkan kreatifitas dan inovasinya sehingga dapat memberikan kemampuan terbaiknya bagi organisasi. Selain itu, trasformasikan kendala menjadi peluang untuk mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas dengan melaksanakan fungsi-fungsi satuan secara efektif dan efisien, serta jalin koordinasi dan kerjasama yang baik dengan jajaran Lantamal I, maupun instansi terkait demi kelancaran dan keberhasilan tugas.

Ditempat terpisah, juga dilaksanakan Serah terima Jabatan Ketua Cabang 7 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I dari Ny. Ony Ropitno Kepada Ny. Lidia Dafris bertempat di Gedung Ciptadi Mako Lantamal I.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal I, Para Pejabat Utama Lantamal I, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lantamal I. MP-RED

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top