SAMBUT HUT RPTRA, GUBERNUR ANIES CIPTAKAN TAMAN MAJU BERSAMA
0 Komentar 2724 pembaca

SAMBUT HUT RPTRA, GUBERNUR ANIES CIPTAKAN TAMAN MAJU BERSAMA

Jakarta

Jakarta, MajalahPerwira - Warga Jakarta pada umumnya telah mengetahui rencana tata kota Jakarta. Sebagai Ibukota Negara RI, Jakarta terus berbenah diri untuk menunjukkan keindahan dan kesejukan, serta ramah terhadap lingkungan.

Hal ini ditunjukkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan menata jalur hijau dan tempat bermain bagi anak-anak, disamping menjadi sarana prasara yang bersahabat.

Anies Baswedan telah melanjutkan rencaba tata ruang dari gubernur sebelumnya untuk membangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA)

Hari ini Gubernur Anies Baswedan telah melengkapi dan memfasilitasi kebutuhan publik, di hari ulang tahun RPTRA tercipta taman bermain dengan konsep “Taman Maju Bersama" beberapa waktu lalu.

Synergy taman yang sebelumnya dan taman saat ini dengan fasilitas playground yang berkualitas international.

Bersama PT. Prolansekap Indonesia,  perusahaan spesialis pembuat dan pemasangan peralatan playground inovatif dengan kualitas terbaik, berfokus pada pengadaan fasilitas bermain yang berkualitas, aman, bergaransi hingga 5 tahun, serta bersertifikasi Internasional.

Dengan harapan DKI mampu mempertahankan dan bahkan memberi lebih fasilitas bermain ini demi mencerdaskan anak bangsa dengan cara membentuk karakter mental anak-anak melalui Taman Bhinneka ini.

Bahkan terakhir Gubernur Anies Baswedan telah merubah fasilitas Playground di Taman Radar Pembangunan di Jakarta Utara, yang bertepatan dengan Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Maruf Amin, Minggu (20/10/2019).

Disinilah peran penting PT. Prolansekap Indonesia yang handal akan pembangunan fasilitas bermain bagi anak-anak.

Menurut Managing Director PT Pro-Lansekap Indonesia, Muhammad Arie Aripin.

“Taman ini merupakan kado ulang tahun 2019 bagi warga di Jakarta, ini merupakan impian sang Gubernur DKI Jakarta bapak Anies Baswedan,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya taman ini, warga Jakarta khususnya dan masyarakat pada umumnya dapat menikmati hasil karya dan produk kami, semoga kedepan akan banyak lagi taman yang berstandart internasional di Indonesia kelak,” pungkasnya. MP-TON

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top