POMAL LANTAMAL III JAKARTA GELAR OPSGAKTIB GABUNGAN “WASPADA WIRA PARI 2019”
0 Komentar 1052 pembaca

POMAL LANTAMAL III JAKARTA GELAR OPSGAKTIB GABUNGAN “WASPADA WIRA PARI 2019”

Jakarta

Jakarta, MajalahPerwira - Jelang Pelantikan Presiden/Wakil Presiden, Polisi Militer Lantamal III Jakarta yang dipimpin Danpomal Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (PM) Firdaus A.C melaksanakan Operasi Penegakkan Ketertiban Gabungan Pom TNI, Polri dan instansi terkait yang diberi sandi “Waspada Wira Pari 2019”, dalam rangka menegakkan disiplin dan tata tertib anggota TNI-Polri serta PNS TNI-Polri di wilayah Jakarta. Jl. Bungur Raya No.76-78 Jakarta Pusat. Sabtu (19/10/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari pukul.22.00 Wib sampai dengan 05.00 dini hari ini, bertujuan untuk menegakkan disiplin dan kode etik prajurit TNI-Polri dan PNS TNI-Polri.

Selain itu juga untuk meningkatkan disiplin, tatatertib serta kepatuhan hukum prajurit TNI-Polri maupun PNS TNI-Polri yang terbebas dari penyakit masyarakat seperti judi, miras, penyalahgunaan narkoba dan barang-barang terlarang lainnya.

Sasaran yang menjadi target operasi “Waspada Wira Pari 2019“adalah tempat hiburan malam seperti discotik, karaoke, club malam dan tempat hiburan malam lainnya yang menjadi obyek kunjungan. Beberapa nama tempat yang telah didatangi petugas Opsgaktib Gabungan diantaranya Diskotik New Matra, Jisha Karaoke, dan Maestro Coco Mangga Dua Square.
Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota Pomal, Anggota Pom AU, Propam, Kogar I Tap Garnisun, BNN Prov. DKI Jakarta, dan Satpol PP. MP-RED

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top