KOLAM RENANG WATER PARK CITRALAND MAKAN KORBAN ANAK KECIL
0 Komentar 1064 pembaca

KOLAM RENANG WATER PARK CITRALAND MAKAN KORBAN ANAK KECIL

Ragam

Surabaya, MajalahPerwira - Kejadian menggemparkan terjadi di wisata kolam renang Water Park Citraland, seorang anak kecil bernama Alex Alden (6) tinggal di Jalan Pogot tenggelam, Rabu (16/10/2019). Korban diketahui bersama teman sekolah TK Panca Bakti Pogot Surabaya sedang melakukan kegiatan extrakulikuler.

Korban ini diketahui tenggelam kali pertama diketahui oleh M. Faisol (24) petugas jaga di kolam ombak sebelah Utara kolam renang setempat.

Faisol saat itu didatangi salah satu pengunjung yang memberitahu kalau ada anak kecil yang muntah-muntah di belakang patung Paus di area Waterpark.

Kemudian Faisol mendatangi anak yang dimaksud dan melakukan pertolongan pertama. Karena pada saat itu korban masih bernafas, kemudian membawanya ke rumah pelampung tempat perawatan Waterpark.

Dikarenakan tidak memungkinkan, kemudian Faisol bersama dengan saksi Imam juga kordinator pengawas bernama Arif membawa korban ke RS Surya Medika di Laban guna pertolongan lebih lanjut.

Pada saat di RS. Surya Medika korban dilakukan pertolongan oleh dokter rumah sakit namun korban tidak tertolong dan dinyatakan meningal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri itu Suwono membenarkan kejadian tersebut. Usai mendapatkan laporan adanya bocah yang diduga tenggelam petugas langsung mendatangi lokasi serta mengamankan TKP dan mendatangkan tim inafis Polrestabes Surabaya.

“Korban sempat mendapatkan pertolongan pertama dan juga dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong,” ujar Suwono, Rabu (16/10/2019).

Kasus tersebut saat ini dalam penanganan unit Reskrim Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya. Reporter: Alamuddin

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top