KADIN AKAN MENGUNDANG IMO-INDONESIA BAHAS INDUSTRI MEDIA ONLINE
0 Komentar 1042 pembaca

KADIN AKAN MENGUNDANG IMO-INDONESIA BAHAS INDUSTRI MEDIA ONLINE

Ekonomi & Bisnis

Bandung, MajalahPerwira  – Ketua Umum IMO-Indonesia, Yakub F. Ismail mengungkapkan, bahwa KADIN akan mengundang IMO-Indonesia untuk beraudiensi dalam rangka mendapatkan masukan terkait industri media khususnya online (siber-red).

"Bahwasanya KADIN sebagai rumah besar badan usaha ( perseroan-red ) dan asosiasi/perhimpunan/ikatan badan usaha, tentunya mempuyai amanah yang besar dalam menjaga hubungan industrial yang harmonis serta iklim usaha yang kondusif di tanah air," ujar Yakub kepada media di Bandung, Selasa (13/8/2019) sore.

Dia mengatakan, bahwa hari Rabu (14/8/2019) DPP IMO-Indonesia beserta beberapa pengurus wilayah sekitar 20 orang akan hadir di KADIN-Indonesia.

“Ttentunya kami mengapresiasi dan berterimakasih atas respon cepat dan kesediaannya menerima IMO-Indonesia beraudiensi,” terangnya.

Selain sebagai anggota KADIN, lanjutnya, IMO-Indonesia berharap dapat menjalin sinergitas media online dalam peningkatan pemberitaan potensi lintas sektor yang ada pada KADIN-Indonesia.

Yakub berharap, hal tersebut dapat mengangkat potensi daerah di berbagai wilayah Indonesia, dengan begitu IMO-Indonesia akan menjadi organisasi yang maslahat.

“Semoga apa yang kita lakukan dengan IMO-Indonesia menjadi preseden yang positif terhadap industri media online ditanah air,” pungkasnya.

Tentunya, kata Yakub, menjadi nilai tambah untuk IMO-Indonesia yang senantiasa terus melakukan senergitas dengan berbagai pihak untuk turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar dan berimbang.  MP-AZA

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top