LIRA PAREPARE SALURKAN BANTUAN GEMPA PALU DONGGALA
0 Komentar 127 pembaca

LIRA PAREPARE SALURKAN BANTUAN GEMPA PALU DONGGALA

Daerah

Parepare, MajalahPerwira.com -- Panca gempa yang mengguncang Palu dan Donggala serta wilayah sekitarnya di Propinsi Sulawesi Tengah, mengundang keprihatinan dari berbagai pihak.

Tidak hanya lembaga pemerintah yang turut memberikan bantuan, namun juga dilakukan lembaga non pemerintah seperti lembaga swadaya masyarakat. Salah satunya LSM LIRA perwakilan Parepare, Sulawesi Selatan.

Dewan pimpinan daerah lumbung informasi rakyat atau disebut DPD LIRA Parepare, pimpinan Ruslan Amin memimpin langsung posko peduli gempa. Bantuan tak hanya dari internal pengurus akan tetapi juga datang dari beberapa badan usaha maupun masyarakat yang simpatik.

" Kami LSM LIRA di Parepare telah buka posko bantuan gempa Sulteng. Banyak warga maupun badan usaha ikut menyumbang," tutur Ruslan.

Walikota LIRA ini, mengaku telah mengirim 3 mobil muatan logistik baik makanan, minuman maupun pakaian.

"Kami sudah berangkatkan tiga mobil yang dipimpin oleh pak Zainuddin, lewat Mamuju, Sulbar," ucapnya.

Selanjutnya menurut Naim yang juga Sekretaris daerah LIRA, jika pihaknya masih menerima bantuan di posko sehingga diharapkan jika masyarakat masih ada yang ingin saluran bantuan disilahkan.

"Hingga saat ini kami di posko masih terima bantuan gempa. Entah dibawa langsung atau kami yang jemput ke tempat penyumbang," katanya. LN-IDE

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top