MENDADAK AHY, DJAROT PUJI AGUS MATANG BERDEMOKRASI
0 Komentar 283 pembaca

MENDADAK AHY, DJAROT PUJI AGUS MATANG BERDEMOKRASI

Menuju DKI 1

Jakarta, MajalahPerwira.com. Meski KPU belum mengumumkan keputusan putaran kedua Pilkada DKI, kubu Ahok-Djarot mulai bermanuver. Jika sebelumnya mencari sejumlah kelemahan calon gubernur DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kini merangkai pujian.

Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut 2, Djarot Syaiful Hidayat memuji Agus meski berusia muda bisa menunjukkan kematangannya dalam berdemokrasi. Menurutnya, sikap seperti yang ditunjukkan Agus harus dimiliki setiap orang yang bertarung dalam Pilkada.

“Saya terima kasih, saya apresiasi ke Pak Agus yang secara kesatria menyampaikan ucapan selama dan sudah legowo,” ujar Djarot di Gedung Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2017).

Sikap Agus, katanya, harus dimiliki oleh siapapun juga. Karena dalam pilkada selalu ada yang gagal, ada yang menang kalah itu hal yang biasa.

Sementara itu, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan menyatakan hal yang sama bahwa dirinya di telah ditelp Agus Yudhoyono yang menyampaikan selamat kepada tim Anies-Sandi yang menapk ke putaran 2 Pilkada.

“Mas @AgusYudhoyono sampaikan selamat kpd tim Anies-Sandi yg menapak ke putaran 2 Pilkada. Sy sampaikan rasa hormat & terima kasih pdnya,” ujar Anies melalu akun twitter nya @aniesbaswedan.

Pilkada, katanya, adalah bentuk nyata lawan tidak harus jadi musuh. Menurutnya, Agus sudah jadi contoh baik untuk kita semua.

Anies juga salut pada Agus dan memuji bahwa Agus adalah pemuda penuh potensi & tampak jelas akan menjadi salah satu pemimpin bangsa dalam waktu tak lama lagi.

Tak hanya itu, Anies juga memuji pasangan Agus, Sylviana Murni sebagai perempuan tangguh dengan limpahan kontribusi terhadap pembangunan kota yang dia cintai. Anies mengaku dirinya belajar dari Sylvi.

“ Kami sampaikan trm ksh pd mas @AgusYudhoyono, Mpok @sylviana_murni, seluruh tim paslon 1 yg telah jd tmn berdemokrasi dlm masa kampanye,” tulisnya. MP-NRQ

 

 

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top