ANNISA POHAN PAKAI HIJAB MENUAI PUJIAN
0 Komentar 1232 pembaca

ANNISA POHAN PAKAI HIJAB MENUAI PUJIAN

Lifestyle & Selebriti

Jakarta, MajalahPerwira.com. Banyak orang yang memuji dengan perubahan penampilan Annisa Pohan menggunakan hijab.  

Banyak yang berharap penampilan barunya itu bukan semata-mata untuk mendukung suaminya Agus Harimurti Yudhoyono di Pilkada DKI 2017. Selain itu, tak sedikit netizen yang memuji kecantikan Annisa Pohan saat mengenakan hijab. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagramnya.

"Alhamdulillah Adem banget lihat mbak Annisa pakek hijab," ujar akun ratna14976. "Mbak Annisa kalo pake hijab .mempunyai nilai plus sempurna di samping mas Agus. Cantik," sahut akun atilucita. "Kalau sudah umroh, selanjutnya pakai ya kerudungnya Bu Annisa agar tambah cantik," sambung akun reyhanihayatii.

Pada foto tersebut, Annisa dan Agus tampak memakai pakaian ihram menulis. Wanita kelahiran 20 November 1981 menulis keterangan foto,”Bersiap untuk ibadah Umroh.”

Terkait kekalahan Agus pada Pilkada Gubernur Jakarta, Annisa percaya bahwa Allah SWT menyimpan banyak rencana yang lebih baik.

"Pasti ini semua ada hikmahnya, ada rencana Allah yang lebih baik untuk Mas Agus dan Mpok Sylvi dan keluarga," ujar Anissa di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu malam (15/2/2017).

Dalam doa-doa yang sudah dia panjatkan, kata Annisa, pasti Allah bernjanji semua doa dikabulkan tapi tidak tahu kapan.

Menurutnya, bisa sekarang atau bisa diganti yang lebih baik atau dijauhkan dari mara bahaya atau di akhirat.

"Kalau kita sudah berdoa dan berusaha pasti akan dikabulkan, jadi kita berprangsangka baik saja dan memang ini sudah jalannya," terangnya.

Annisa mengakui kekalahan suaminya itu memang realita yang harus dihadapi. Karena dari awal sudah berani terjun ke politik pastik tahu akan menghadapi kalah atau menang.

“Kedua mental itu sudah kami persiapkan,” pungkasnya. MP-NRQ

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top