USAI MENCOBLOS, AGUS SEBUT ANTASARI AZHAR LAKUKAN FITNAH KEJI
0 Komentar 202 pembaca

USAI MENCOBLOS, AGUS SEBUT ANTASARI AZHAR LAKUKAN FITNAH KEJI

Hukum & Kriminal

Jakarta, MajalahPerwira.com. Tidak terima dengan tuduhan Antasari Azhar terhadap Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  membuat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) geram.

“Tuduhan Antasari yang menuding Pak SBY ada di balik rekayasa kasusnya itu sebagai fitnah yang keji. Terlebih pernyataan itu dilontarkan sehari sebelum pencoblosan,” ujar Agus kepada media di TPS 6, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Agus menegaskan fitnah yang dilakukan Antasari itu sangat luar biasa zalimnya. Maka dia berharap masyarakat tidak mudah termakan isu-isu yang sengaja dilontarkan mantan Ketua KPK itu.

Terkait konferensi pers SBY, menurut calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu itu, adalah penggunaan hak sebagai warga negar yang difitnah.

“Tentunya sebagai warga negara beliau memilki segala hak untuk hisa mengklarifikasi dan menjawab itu," terang Agus.

Dia menganggap konferensi pers itu bukan upaya untuk menutupi dirinya yang takut kalah. Baginya, kalah menang sudah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Bukan takut kalah. Itu adalah klarifikasi. Apakah mas tinggal diam saja pada saat difitnah? Sudah seharusnya untuk mengklarifikasi segala sesuatu kalau memang itu fitnah," ujar Agus.

Agus menegaksn, jika takdir menghendakinya memimpin DKI Jakarta, tak ada ada yang bisa menghalangi. Tetapi, jika Allah mempunyai kehendakNya dirinya hanya kembali menyerahkan kepada Allah.

"Tetapi sekali lagi Allah mempunyai kehendaknya dan rencana terbesar manusia hanya merencanakan, hanya berjuang segala sesuatunya kembali menyerahkan kepada Allah," tegas Agus.

Sebagaimana dikabarkan, Antasari Azhar menuding Presiden ke-6 RI SBY mengkriminalisasinya dalam kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Ia menyebut bahwa Hary Tanoe yang mengaku utusan Cikeas, sengaja mendatangi kediaman mantan Ketua KPK itu untuk memintanya tidak menahan Aulia Pohan.

"Saya diajari kejujuran oleh orangtua saya. Untuk itulah saya mohon, kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono jujur, beliau tahu perkara ini," kata Antasari Azhar. MP-JMP

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top