BEM SI: Jaga NKRI, Mahasiswa Terus Bergerak Bersama Ulama
0 Komentar 199 pembaca

BEM SI: Jaga NKRI, Mahasiswa Terus Bergerak Bersama Ulama

Kampus

Jakarta, MajalahPerwira.com. Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia berislaturrahim dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habih Rizieq Syihab di kediamannya, Petamburan, Jakarta Barat.

“Silaturrahim pada Minggu lalu (5/2/2017) untuk minta nasihat dan mengapresiasi kegigihan ulama dalam menjaga NKRI,” ujar Ketua BEM UNJ 2016, Bagus Tito Wibisono saat dihubungi wartawan, Selasa (7/2/2017).

Selain itu, kata Bagus, mahasiswa juga memberi penguatan kepada ulama atas fitnah-fitnah yang melanda mereka.

Mahasiswa sepakat memberikan dukungan terhadap yang selama ini konsisten membela kepentingan rakyat.

“Bersama ulama, mahasiswa masih terus bergerak bersama rakyat,” tegasnya, seperti dikutip dari situs resmi GNPF-MUI, Belaquran.com.

Mewakili para ulama dan Habaib, Habib Rizieq meyambut baik kehadiran mahasiswa. Diharapkan mahasiswa berada di garis dean dalam setiap gerakan konstitusional sebagaimana gerakan mahasiswa Tahun 1966 dan Reformasi 1998.

“Meskipun sekarang ulama yang di depan, tetapi Mahasiswa belum ketinggalan kereta. Mahasiswa masih punya kesempatan untuk tampil di depan", tegas Habib Rizieq .

Dalam kesempatan tersebut, tampak juga Munarman, Sekjen Forum Ummat Islam, KH. Mohammad Alkhothot,  Pengasuh Pondok Pesantren Al-Umm dan beberapa habaib lainnnya.,KH. Misbachul Anam, MP-NRQ

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top