Timses Anies-Sandi Wujudkan Kampanye Santun di Medsos
0 Komentar 1288 pembaca
Anies Baswedan bersama warga

Timses Anies-Sandi Wujudkan Kampanye Santun di Medsos

Jakarta

Jakarta, MajalahPerwira.com. Menjelang Pilkada DKI Jakarta, 15 Februari 2017 mendatang, Tim pemenangan cagub-cawagub DKI Anies Baswedan – Sandiago Uno (Anies-Sandi) berencana konsolidasi antar tim di setiap wilayah DKI Jakarta.

Tujuan konsolidasi itu, kata Tim Digital Anies-Sandi, Rizaldy Latief untuk mewujudkan kampanye santun dan positif di media sosial. Seperti menyampaikan program kerja, ide, dan gagasan.

“Kami berkonsolidasi dengan tim relawan dan pendukung di seluruh wilayah DKI Jakarta untuk fokus memposting berita-berita positif di media sosial,” ujar Rizaldy Latief.

Rizaldy menerangkan, masyarakat Jakarta memiliki pola pikir yang lebih maju, dan terbuka. Mereka sangat selektif dalam menentukan calon pemimpin untuk Jakarta ke depan.

Karena itu diperlukan sebuah terobosan baru dalam berkampanye. Salah satunya menjaring dukungan lewat jejaring sosial dengan menyuguhkan kampanye yang lebih inovatif dan menarik lewat media digital.

“Bisa kita lihat dari konten-konten yang kami posting isinya adalah seputar rekam jejak, program kerja, dan berita-berita inspiratif yang menumbuhkan harapan warga Jakarta,” katanya. MP-AZA

 

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top