Hina Habib Rizieq, Komedian Uus Menerima Getahnya
2 Komentar 2121 pembaca

Hina Habib Rizieq, Komedian Uus Menerima Getahnya

Lifestyle & Selebriti

Jakarta, MajalahPerwira.com. Pelajaran bagi artis lain untuk tidak membenci orang yang harusnya dicintai. Komedian Uus akhirnya menerima getahnya setelah menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab.

Dikarenakan banyaknya keluhan dari masyarakat yang tidak terima dengan cuitan Uus ini, secara resmi Inbox dan OVJ telah memecatnya diberbagai acara yang melibatkan dia sebagai salah satu pengisi acaranya.

Melalui akun Twitternya, komedian yang muncul melalui ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta ini menulis cuitan. “@Uus_: Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya.”

Uus juga menyatakan agar netizen tidak perlu lagi membully dirinya karena dia sudah dipecat oleh pihak TV. Tetapi netizen tidak puas, banyak ajakan di dunia maya untuk memboikot acara TV yang dibintangi oleh Uus.

Permasalahan yang menerpa Habib Rizieq memang jadi perhatian publik. Akan tetapi tidak sedikit juga orang yang komentari negatif di sosial media termasuk juga selebritis.

Seperti diketahui, postingan yang menghina FPI dan Habib Rizieq lewat akun Twitternya menjadi pembahasan di akun Instagram. Netizen anggap lawakan yang diberikan Uus tidak lucu dan akan membuat konflik SARA.

“Emang Rizieq ulama? *boooooom*,” tulis Uus di twitternya. “Aku kira pulo doang yang gadung, ternyata ulama juga,” kata di postingan lainnya.

Postingan tersebut sudah menimbulkan isu SARA di masyarakat, mereka anggap lawakan Uus tidak lucu dan tidak bermanfaat,

“Emang mas U’us pelawak??? Kok lawakannya blas gak ada lucu lucunya?? P.s : Minjenk gak belain si habib yess.. Cuma sepatutnya sadar diri posisi sebagai apa? Tolong jangan sara kalo anda sebagai publik figur,” tulis akun Jenk Kellin, Senin (23/1/2017).

Sepakat dengan Jenk Kellin, netter juga merasakan tentang kicauan Uus sebagai contoh masyarakat sangat tidak bermutu. Mereka anggap Uus ingin terkenal dengan postingan yang kontroversi.

“Ahh cari sensasi nih. Habib itu digelarkan kepada cicit cicit nabi Muhammad,” komentar akun @tuyul_dewasa.

“Kalo ga suka ulama, ga usah bekoar2 yg kaga2.. mending belajar ngaji lagi, kenali isi Al-Qur’an dgn baik, pahami isinya, praktekin di kehidupan sehari2.. kalo ga mau, lebih baik DIAM,” ketus @ilyashop.

“Nggak suka dari awal sama si BOTAK ni! Ganteng ngga, skill jg ngga ada, congor aja yg digedein,,, suek!!!” sahut @andieisback, MP-NRQ

 

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. EllWelo 01 Januari 2019 - 06:03:31 WIB

    Cephalexin For Upper Respiratory Infection [url=http://catabs.com]priligy 30 mg controindicazioni[/url] Propecia Generica De Farmacias Comprar Cialis Em Farmacia Amoxicillin And Bleeding Amoxicillin Induced Rectal Impaction [url=http://curerxshop.com]cialis overnight shipping from usa[/url] Cialis Prices Costco A45 Amoxicillin Levitra 10 Mg Precio [url=http://gaprap.com]viagra online pharmacy[/url] Cialis Preise Ohne Rezept

  2. EllWelo 04 September 2019 - 11:25:13 WIB

    Sinus Pain From Taking Amoxicillin Provera Delivered On Saturday Amoxicillin Ultran [url=http://levipill.com]60 mgs dapoxtine with levitra[/url] Isotretinoin Buy Online Uk Achat Cialis 10 Mg

1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top