Giring Jadi Pasukan Oranye Ketakutan Nonton Debat Cagub DKI
0 Komentar 1195 pembaca
Vokalis Giring

Giring Jadi Pasukan Oranye Ketakutan Nonton Debat Cagub DKI

Lifestyle & Selebriti

Jakarta, MajalahPerwira.com.  Vokalis grup band Nidji Giring Ganesha mengaku hanya menonton cuplikan bagian debat yang penting saja.

Pasalnya dia ketakutan saat menonton seluruh Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakartta tahun 2017 putaran pertama.

"Debat itu, gue cuma nonton highlight-nya doang. Gue nggak berani nonton debat. Ya, nggak apa-apa, biarin aja. Gue sama bini gue nonton yang lain," ujar Giring saat ditemui pada acara peringatan Maulid Nabi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemaren.

Menurutnya, dari hasil cuplikan yang ditontonnya ketiga pasangan calon tersebut memiliki kekuatan masing-masing. Di sana kita bisa belajar mana pemimpin yang terbaik.

Namun, dia menampik mencari pemimpin, karena yang dia cari siapa yang bisa menjadi pelayan buat warga DKI Jakarta.

"Cuma, gue lihat, hightlight-highlight-nya bagus, ya. Setiap calon sangat punya kekuatannya masing-masing," ujar ayah tiga anak itu.

Sebelumnya beberapa waktu lalu Giring sempat menjadi pasukan oranye. Giring ikut membersihkan kali hingga memasukkan sampah ke truk di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Ya gue bilang aja, satu jam deh gue jadi pasukan oranye, gue yang gantiin, itu sih sebagai bentuk respect dan terima kasih," kata pria berusia 33 tahun itu.

 Hal ini berawal dari kesalutan ibunya, Giring mencari tahu lebih jauh tentang pasukan Oranye. Dia mengaku banyak belajar dan tidak kapok. Justru dia kapok untuk membuang sampah sembarangan.

Rencananya pria berusia 33 tahun itu akan mengajak anaknya untuk mengambil pelajaran dari pasukan oranye. Karena dia ingin anaknya bisa belajar lebih menghargai kebersihan. MP-NRQ

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top