AURA MEMANG SEKSI
0 Komentar 233 pembaca
Ridwan Sank

AURA MEMANG SEKSI

Kesehatan

Jakarta, MajalahPerwira.com. Manusia itu pada dasarnya senang membicarakan tentang dirinya sendiri, lebih suka membahas segala hal yang berkaitan dengan dengan dirinya, serta memiliki egosentrik yang tinggi, termasuk Anda.

Apa buktinya?

Jika Anda selfie bareng, dan langsung melihat hasil fotonya, gambar siapa yang pertama kali anda cari ?

Foto Anda sendiri kan?

Ini adalah fakta sederhana yang memang sudah menjadi bagian dari diri kita.

Maka tak heran jika manusia selalu mencari segala hal yang berkaitan dengan dirinya terlebih jika masih menjadi misteri, salah satunya adalah Aura. 

Aura merupakan sesuatu yang masih menjadi misteri dan selalu bikin penasaran semua orang, termasuk Anda.

Jadi...Aura itu memang seksi, seksi untuk dibicarakan, di bahas dan  diekplorasi lebih dalam lagi guna kepentingan dan tujuan masing-masing.

Maka tak heran jika anda menemukan istilah yang berkaitan dengan Aura, misalkan Foto Aura, Totok Aura, Kapsul Aura, Pembersihan Aura, Jimat Aura, Aura Kasih, dan Aur auran..he he he

Dari sekilas pembahasan awal di buku ini pasti memunculkan banyak pertanyaan dalam benak Anda, diantaranya:

“Apa sih yang dimaksud dengan Aura?”

 “Benarkah bila Aura diri ditutup, bisa menghambat rezeki ?”

 “Bisa kah kita melihat Aura?”

“ Perlukah ritual khusus untuk membuka Aura ?”

Sabar..sabar yah....nanti saya jelas kan satu persatu...sesaat lagi.

Secara normatif, semua orang pasti  ingin sehat, beruntung, sukses, kaya dan  bahagia, termasuk Anda kan?

Karena faktor itu pula lah banyak orang menempuh  segala cara untuk mendapatkannya, bahkan beberapa di antara mereka selain bekerja tak jarang pula yang berikhtiar  dengan cara mendatangi “orang pintar”.

Sebenarnya Anda bisa saja membuat hidup Anda menjadi lebih beruntung, bukan hanya sekali-kali, tapi bisa dirasakan berkali-kali. Caranya dengan menjalankan ritual khusus berikut ini.

Bener neeeh pengen tau ????? Pengen tau aja...atau pengen tau banget ??

OK deh saya beberkan cara menjalani ritual ini ......

Pertama, mulailah dengan mengetahui tanggal bulan dan tahun Anda lahir. Yang tentu saja berdasar tahun masehi. Kemudian cocokkan dengan penanggalan tahun Cina. Dari situ Anda akan ketahui Shio apakah Anda dan unsur yang apa Anda miliki, yaitu apakah Air, Udara, Tanah, Logam, atau Api. Dengan begitu Anda akan mengetahui hari-hari hoki Anda dan jenis pekerjaan yang tepat sesuai dengan unsur Anda.

Kedua, cocokkan dengan penanggalan Jawa. Dari sana nanti ada akan mengetahui rumah yang hoki, jenis usaha yang hoki, pasangan hidup yang membawa hoki, dan waktu nikah yang bisa membawa pada hoki.

Ketiga, jangan praktikkan yang pertama dan kedua. Sebab saya sedang bercanda dengan Anda.. hehehe..

Saudara-saudara sekalian, dalam artikel ini, atau saya sendiri tidak menyarankan Anda untuk mendapatkan keberuntungan dengan cara-cara seperti tersebut. Itu mungkin orang lain yang akan memberikan saran kepada Anda, sedangkan saya tidak akan pernah, termasuk dalam buku ini. Bagi saya, keberuntungan bukanlah didasarkan pada kapan Anda lahir, nomor handphone yang Anda miliki, maupun siapa pasangan hidup Anda. Melainkan ada cara yang lebih aman dan nyaman, sehingga siapa pun bisa meraih keberuntungan, salah satunya dengan media Aura.

Penjelasan tentang Aura sering saya jelaskan di berbagai Training motivasi maupun di media massa, yang terbaru adalah saat saya diundang menjadi bintang tamu untuk menjadi nara sumber di Program Tonight Show, Net TV.

Perlu digaris bawahi, Aura yang saya bahas disini bukanlah Aura Kasih yah.... apalagi Aur Auran..he he he...

Back to topick, Aura yang dibahas dalam buku ini hanya lah  Aura  manusia, yang berbentuk pancaran energi berupa wana atau cahaya dan keluar dari tubuh manusia.

Pernahkah anda melihat seorang wanita berparas cantik dan seksi dengan kakinya yang jenjang, tapi herannya  bila semakin lama anda menatap wajahnya,  anda merasa bosan, seolah-seolah  kecantikannya perlahan sirna..

Namun  ada pula  gadis yang berpenampilan  sederhana dengan  wajah yang sebenarnya biasa-biasa saja, tetapi dia memiliki aura kecantikan alami yang memancar, sehingga siapa pun yang melihatnya merasa  senang dan merasa nyaman, itu lah yang akan Anda rasakan saat melihat Neng Maya, gadis yang berperan sebagai Asisten Rumah Tangga di acara nya  kang Sule, Ini Talk Show - Net TV.

Aura bukan hanya hasil hasil manifestasi fisik saja, tapi juga ditentukan oleh sifat, karakter dan tingkah lakunya.

Bila kita bicara tentang aura maka tidak bisa lepas dengan  pertanyaan “bagaimana cara melihat Aura ?” Sebenarnya ada banyak cara untuk bisa melihat Aura, salah satu teknik revolusioner yang saya kembangkan  adalah dengan cara teknik HipnoAura. 

HipnoAura adalah teknik  membaca dan mengeksplorasi Aura dengan menggunakan teknik hipnosis. Dan pada  level lanjutan (advanced) yaitu di kelas Training Hipnoaura, akan saya  ajarkan kepada  Anda bagaimana melihat Aura seseorang dan cara mengekplorasinya dengan menggabungkan teknik hipnosis  dan teknik holistik.

Perlu saya ungkap secara blak-blakan , saat  proses HipnoAura berlangsung, pihak yang akan melihat dan membaca warna Aura nya adalah subjeknya itu sendiri. Jadi bila anda bandingkan dengan teknik lainnya, HipnoAura   ini jauh lebih tinggi, salah satunya bila  dibandingkan dengan foto Aura Kirlian.

Sedangkan untuk pembersihan Aura negatif yang melekat dalam diri, bisa dilakukan  dengan teknik Aura Cleansing, dan sekali pembahasan tentang tentang teknik ini akan  saya ajarkan secara khusus  di kelas trainining HipnoAura yang secara rutin  saya selenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia, atau Anda sendiri yang ingin menyelenggarakan training HipnoAura di kota Anda, dan saya diundang sebagai Trainernya.

Agar anda lebih yakin dengan HipnoAura, akan Saya ungkap testimoni real saat saya meng HipnoAura Desta, seorang selebriti, kejadian ini ditayangkan dalam acara Tonight Show Net TV karena Desta adalah satu Host acara tersebut.

Saat Desta di HipnoAura, dia mampu melihat warna Aura dalam dirinya yang didominasi oleh warna kuning dan putih di luar tubuhnya. Ini  artinya Desta adalah  pribadi yang smart dan sangat cocok untuk menjadi seorang entertainer, selain itu dia memiliki kemampuan humor, juga mampu  beradaptasi dengan berbagai kalangan.

Ada hal yang menarik dari warna aura nya,  pada saat awal terapi,  Desta melihat warna merah di dalam kepala, persis dibalik wajahnya. Namun setelah diterapi Aura Cleansing, warna tersebut hilang.

Perlu anda ketahui, warna merah darah di dalam tubuh adalah simbol untuk emosi atau marah, sedangkan bila muncul di luar tubuh, adalah passion. Dan benar saja ketika  saya tanya langsung ke Desta, hal ini dibenarkan sendiri olehnya. Dia juga mengunggkapan bahwa sebelum proses syuting berlangsung dirinya sedang  sedang emosi dan kesal kepada seseorang.

Yang paling mengejutkan saya adalah saat  Desta berkata dengan  yakin bila dia melihat warna emas di  derah jidatnya. Berdasarkan pengalaman saya dalam menangani klien HipnoAura, ciri yang dimiliki oleh Desta hanya  dimiliki oleh orang tertentu saja. Warna emas adalah warna Aura yang dipercaya sebagai tanda bagi pemiliknya, besar kemungkinan yang bersangkutan berasal  dari garis keturunan bangsawan atau ningrat.

Benarkan Desta berasal dari keturunan ningrat ?

Wallahu A’lam Bishawab

Ridwan Sank, Pakar Hipnoaura & Hipnoterapi

Sumber :  hipnosiskilat.blogspot.co.id

Author

Adm
Profil Adm

Alamat Redaksi Majalah Perwira
Graha Perwira, Gedung Gajah Blok AQ
Jl. Dr. Saharjo No. 111 Tebet - Jakarta Selatan
No. Telpon: 021-83792566/67
Email : redaksi@majalahperwira.com

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top